Menikmati Infinity Pool Terbaik di Tengah Kota Bogor

 



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Bogor memang ga ada habisnya menyajikan tempat yang sangat menarik untuk di Review, memang salah satu kota di Indonesia ini merupakan salah satu kota tujuan destinasi untuk staycation dan wisata di saat liburan, berbagai macam tempat wisata baru bermunculan layaknya menjamur baik di pusat kota maupun di pinggiran kota Bogor. Salah satu tempat yang akan Cerita Buba ceritakan adalah sebuah tempat yang masih cukup baru eksistensinya berada di kota Bogor, sebuah hotel yang baru dibuka di sekitar bulan November 2023 berdiri dengan megahnya membuat warna baru dengan menyajikan pemandangan yang menakjubkan di jantung Kota Bogor, Hotel bintang 3 ini bernama Luminor Hotel Bogor yang dikelola oleh Waringin Hospitality Hotel Group ini pastinya menyajikan tempat yang nyaman untuk disinggahi dan salah satu yang menjadi daya tarik di Hotel ini adalah Infinity Pool nya yang menyajikan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango dengan jelas dan indah.


Lokasi hotel ini sangat strategis berseberangan dengan Mall Ikonik Bogor, Botani Square otomatis untuk bisa sampai kesini teman-teman hanya tinggal keluar dari exit Toll Jagorawi, pokoknya di jamin ga akan nyasar deh. Saat Cerita Buba berkunjung kemari sedang hujan deras, karena berdekatan dengan hari raya Imlek yang pastinya sering turun hujan terutama di Bogor yang sudah terkenal sebagai Bogor kota Hujan. Di Hotel ini pun di kelilingi dengan jajanan kaki 5 yang berjejer di sepanjang jalan Cidangiang mulai dari Siomay, Batagor, Telur Gulung, sampai menu makanan padat seperti nasi Padang pun bisa kita temui di sana jadi tidak usah khawatir jikalau teman-teman ingin ngemil cantik karena disini memang pusatnya jajanan cemilan di Bogor.

Baca juga : Menginap di Hotel Bintang 4 Bogor dengan Budget dibawah 500 Ribu

Untuk fasilitas yang ada disini karena hotel ini masih baru jadi belum semuanya tersedia seperti Gym dan Kids Zone, tapi jangan khawatir karena saat Cerita Buba berkunjung kesana sudah ada area Gym nya tinggal menunggu kiriman perlengkapan Gym nya saja. Yang pasti meskipun masih belum lengkap Cerita Buba yakinkan untuk teman-teman infinity pool nya sangat juara di sini, seluruh Kota Bogor dapat terlihat jelas, angin yang sejuk berhembus membuat sensasi tersendiri sembari bersantai ria bersandar atau duduk di area ini, pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango membuat view disini tidak ada duanya dan Cerita Buba predikatkan sebagai Infinity Pool Terbaik dengan harga yang cukup terjangkau saat itu seharga 650 ribu, sebuah harga yang cukup sepadan dengan apa yang di dapat karena saat itu dengan harga 650 ribu sudah termasuk breakfast.

Baca juga : Bell's Place Sentul Hotel dengan Rooftop Cafe & Resto dan View Gunung yang anti Polusi, Hanya 200 Rb-an

Untuk fasilitas kamarnya hotel ini menyediakan fasilitas standar, yaitu complementary kopi, teh dan air mineral, ada pemanas teko, AC kamarnya pun dingin, dan fasilitas water heater dengan bonus ketika tirai kamar dibuka lagi dan lagi kita disajikan dengan view Gunung Salak dan saat malam tiba city light dapat terlihat jelas disana. Pelayanan nya pun di hotel ini sangat cekatan saat Cerita Buba komplain karena wifi nya tidak bisa di akses, teknisi pun datang dan menyelesaikannya dengan segera. Di pagi harinya menu breakfast disini cukup lengkap, mulai dari makanan Western, Chinese, Japan, dan tradisional. 

Kesimpulannya untuk Hotel Luminor Bogor, aksesnya sangat strategis berada di tengah Kota Bogor, kamarnya bersih wangi, layar TV nya jernih nonton Netflix, Disney Hotstar dan lain-lain jika teman-teman punya akun nya ya, infinity pool nya juara banget, hanya mungkin area parkirnya terbatas apalagi jika teman-teman menggunakan motor area parkirnya seperti tempat dadakan.

Sekian Cerita Buba nya, semoga bisa menjadi inspirasi teman-teman di akhir weekend, atau saat luang bersama teman-teman atau keluarga. Kunjungi kanal Youtube Cerita Buba untuk dapat Info Hotel Murah Bogor & Cafe Bogor 

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

#ceritabuba #staycation #hangout


Komentar