Bell's Place Sentul Hotel dengan Rooftop Cafe & Resto dan View Gunung yang anti Polusi, Hanya 200 Rb-an

 


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Di momment staycation kali ini Cerita Buba mau curhat sedikit, karena tempat yang Cerita Buba kunjungi kali ini tuh bener-bener ga disangka banget kalau ada tempat seperti ini di Sentul Bogor, karena tempat ini tuh paket lengkap fasilitasnya, aksesnya, suasananya, sensasinya dan pastinya dengan paket hemat pula. Nama tempat yang mau Cerita Buba cerita-in adalah Bell's Place Sentul Hotel, sebuah hotel yang lokasinya berada di perbatasan sentul dan jalan alternatif menuju puncak dengan akses jalan yang cukup mudah di jangkau dan di Hotelnya ada Rooftop Cafe & Resto yang menyajikan view gunung GePang atau Gede & Pangrango yang terlihat sangat jelas.


Bell's Place Sentul Hotel ini menawarkan hotel dengan konsep nuansa modern dengan fasilitas kamar standard seperti TV, AC , Amenities, water heater dan untuk yang pengen cemilan seperti snack biskuit dan popmie di kamarnya juga sudah di sediakan berikut dengan price listnya, jika masih kurang tidak usah panik karena disini juga ada mini market dengan isi yang cukup menyerupai mini market pada umumnya dan ada coffee shop juga yang menjual aneka macam kopi kekinian yang cocok di nikmati di sini dengan suasananya yang asri, kedua tempat ini buka 24 jam ya.


Selain kolam renang di Bell's Place Sentul Hotel ada area tempat bermain anak nya, bisa menggambar, bermain ketangkasan, dan ada banyak boneka dan mobil-mobilan anak, dan salah satu daya tarik di Hotel ini adalah gratis main sepeda listriknya dari pagi dan sore hari selama 15 menit untuk mengitari seluruh area di hotel ini.


Jika teman-teman merasa lapar, teman-teman bisa menuju ke Rooftop Resto nya, nah menurut Cerita Buba Rooftop Resto ini yang bener-bener jadi daya tarik di sini, karena view gunung nya yang juara, suhu dingin perbukitanya, dan harga menunya yang cukup ramah di kantong, resto ini menawarkan menu makanan indonesia seperti nasi goreng, mie goreng, kentang goreng, dan ada beberapa menu western dan chinese yang bisa teman-teman cicipi untuk menghilangkan rasa lapar yang melanda.

Suasana malam disini cukup dingin, dan tenang, jauh dari kebisingan kota, apalagi sembari di temani sembari menyeruput kopi dengan alunan rekaman musik akustik yang diputar di cafenya di jamin akan bikin refresh mood temen-temen.


Untuk dapat ke Bell's Place Sentul Hotel ini sangat mudah di jangkau, temen-temen bisa lewat kota Bogor via jalan ke Cimahpar tapi jalan nya sedikit kecil ya, atau bisa lewat Sentul Selatan Babakan Madang yang jelas waktu Cerita Buba kesini, ga ada tuh drama macet-macet di jalan yang bikin emosi jiwa, tapi pas mau sampai hotelnya ada turunan yang sedikit curam ya tapi ga parah banget kok.


Kesimpulannya, Bell's Place Sentul Hotel ini bisa menjadi tujuan untuk staycation bersama keluarga atau Teman-teman. Dengan daftar fasilitas yang lengkap, akomodasi yang nyaman, makanan lezat, dan staf yang selalu siap sedia membantu, dijamin teman-teman akan memiliki waktu yang tak terlupakan dan santai.

Sekian Cerita Buba nya, semoga bisa menjadi inspirasi teman-teman di akhir weekend, atau saat luang bersama teman-teman atau keluarga.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Komentar