Resto Legend di Bogor, Sudah beroperasi sejak tahun 1970an

 


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Sebelum Cerita Buba mau menceritakan sebuah tempat, Cerita Buba mengucapkan, Marhaban ya Ramadhan Di bulan penuh berkah ini, mari kita bersihkan hati dan memaafkan satu sama lain. Mohon maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuat secara sengaja maupun tidak sengaja, semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh keberkahan Aamiin Ya Rabbal Alamin. 




Kembali ke topik sebelumnya ya, kalau Cerita Buba mau kasih info tempat makan yang pastinya karena ini bulan puasa pastinya banyak dari teman-teman yang berencana untuk buka bersama atau istilah bekennya yang sudah dikenal oleh khalayak ramai ialah “Bukber”. Nama tempat yang ingin Cerita Buba Ceritakan adalah “Lembur Kuring & Seafood Parung, Bogor” sebuah resto yang sudah berdiri sejak tahun 70an ini menyajikan masakan makanan sunda dan seafood. Untuk lokasinya resto ini berada tepat di pinggir jalan Jkt-Bogor bersebelahan dengan setu Lebak Wangi.




Sewaktu Cerita Buba kemari sedang turun hujan bikin suasana di sini tuh jadi lebih adem dan asri karena resto ini berada di samping setu Lebak Wangi, kita bisa menyewa kapal untuk berkeliling area setu yang di tengahnya ada pulau buatan kecil, tapi karena saat Cerita Buba mampir kemari sedang turun hujan jadi ga bisa menjajal naik perahu mengelilingi setu. Resto ini sangat luas areanya, di lantai 2 nya merupakan area meeting hall dengan kapasitas maksimal 800 orang yang bisa juga digunakan untuk acara resepsi, arisan, dan acara kumpul keluarga besar. Di area depan nya tersedia tempat bermain anak meskipun tidak banyak menyediakan permainan tapi menurut Cerita Buba sudah cukup menjadi nilai tambah dari resto ini. Di dalam restonya ada sungai buatan yang berisi ikan mengelilingi seluruh area resto dan kita pun bisa untuk memberi makan ikan tersebut. Kamar mandinya di sini wangi dan bersih begitu pula dengan Mushala nya bersih dan rapi, Cerita Buba itu suka sekali jika pergi ke suatu tempat dan mendapati kamar mandi yang bersih dan wangi, karena jika tempat yang seharusnya membuang kotoran itu bersih dan wangi, pastinya seluruh area lainya otomatis lebih bersih dan wangi. Untuk area parkirnya teman-teman tidak perlu khawatir untuk tidak kebagian parkir, karena area parkir di resto ini sangat luas.



Setelah puas berputar-putar seluruh area resto dan saat perut sudah terasa lapar, Cerita Buba pun langsung memilih tempat untuk makan, dan Cerita Buba memilih salah satu saung yang berada di samping setu, angin sepoi-sepoi membuat suasana saat menanti makanan datang menjadi lebih terasa seperti di desa dan jika teman-teman membawa alat pancing, teman-teman bisa memancing sambil menikmati suasana alam yg asri sembari menyantap makanan ala sunda dan seafood yang di sediakan disini. Untuk review makanannya disini enak-enak, Baba memesan ayam bakar, dan Bubu memesan Ikan Bakar, Shanum cumi goreng krispy dan kita semua menyantap dengan lahapnya. Untuk bisa melihat lebih lengkapnya review Resto Lembur Kuring & Seafood Parung, Bogor bisa di cek di Channel Youtube Cerita Buba



Kesimpulanya untuk Resto Lembur Kuring & Seafood Parung Bogor adalah tempatnya nyaman banget dan luas, area parkirnya luas, kamar mandi dan mushala nya bersih dan wangi, area lantai 2 nya bisa di pakai untuk acara resepsi pernikahan jadi tidak terbaur dengan pengunjung restonya ya. Untuk makanannya yang kita pesen di sini enak semua.


Sekian Cerita Buba nya, semoga bisa menjadi inspirasi teman-teman di akhir weekend, atau saat luang bersama teman-teman atau keluarga. Kunjungi kanal Youtube Cerita Buba untuk dapat Info Hotel Murah Bogor & Cafe Bogor 

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh




Komentar