Resort Murah Nyaman Tenang dan Asri di Puncak Bogor

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Cerita Buba kali ini akan bercerita tentang sebuah resort yang berada di area Megamendung Bogor, Megamendung ini tuh sebuah area yang biasanya dilalui jikalau teman-teman hendak menuju ke Puncak dan disaat weekend atau high season, jalanan di area ini bisa sangat macet sampai-sampai bisa di berlakukan buka tutup satu jalur dan ganjil genap untuk dapat mengakses jalan ini. Dengan keadaan yang sering macet yang panjang di saat liburan menjadikan banyaknya tempat peristirahatan yang berada disini, seperti tempat makan, mesjid, tempat wisata dan bahkan tempat penginapan, jadi di saat teman-teman sudah merasa lelah, bisa berhenti disini untuk sekedar beristirahat lalu melanjutkan kembali perjalanan, atau mungkin bertujuan untuk berwisata di area ini.



Tempat yang akan Cerita Buba ceritakan adalah sebuah resort bernama Mega Hotel & Resort yang berada di pinggir jalan raya Puncak di Megamendung, karena lokasinya yang berada di pinggir jalan, maka akses menuju ke resort ini sangat mudah dari pinggir jalan pun sudah dapat terlihat papan tanda menuliskan Mega Hotel & Resort. Area parkir di resort ini cukup luas, dan untuk parkir kendaraan pun bisa langsung di halaman depan area resort yang di sewa jadi setelah sampai teman-teman bisa langsung masuk kamar dan “selonjoran” deh.


Untuk fasilitas yang disediakan di resort ini cukup lengkap, mulai dari cafe untuk memesan makanan atau mw santai sambil ngopi ditemani udara puncak yang sejuk, ruangan aula yang besar dan sedang bisa untuk meeting, bootcamp, atau acara gathering, kolam renang yang cukup luas yang bisa membuat anak-anak merasa happy saat beristirahat disini dan ada mini market Indomaret bersebelahan di resort ini menambah nilai plus untuk resort ini, karena terkadang disaat sedang berpergian, keberadaan minimarket seperti Indomaret ini sangat membantu jika sedang ada kebutuhan mendesak di daerah yang baru kita kunjungi dan salah satu tempat yang menyediakan barang yang cukup lengkap dan tersebar luas di berbagai area di Indonesia.



Untuk kamarnya saat Cerita Buba berkunjung kesini kamarnya wangi, tempat tidurnya, kamar mandi dan seluruh area kamarnya bersih, Untuk fasilitas kamarnya resort ini menyajikan fasilitas standar, yaitu complementary kopi, teh dan air mineral, ada pemanas teko, AC kamarnya pun dingin, dan fasilitas water heater, untuk kopinya yang disediakan disini kopi robusta dengan merk sendiri ya, untuk penikmat robusta seperti Baba mungkin kopi ini cukup enak untuk diseduh saat menginap disini untuk breakfastnya di kirim ke ruangan dengan menu standar nasi goreng dan teh manis. Salah satu kelebihan dari tempat ini adalah seluruh areanya bersih, mulai dari halaman resort yang rutin di sapu, kamar mandi dan mushala nya pun bersih. 


Kesimpulan nya untuk Mega Hotel & Resort ini, pastinya karena berada di pinggir jalan raya puncak maka akses nya sangat strategis, area hotelnya bersih, kamar nya senyap karena saat menginap tidak ada suara obrolan dari kamar sebelah yang kebetulan sedang menginap dengan keluarga lengkap, kolam renang nya cukup luas dan ada kolam anaknya, akses ke mini market pun hanya selangkah karena bersebelahan dengan resort ini, resort ini cocok juga untuk teman-teman yang rencana ingin beristirahat lalu melanjutkan perjalanan kembali pada pagi hari di esok hari. 


Sekian Cerita Buba nya, semoga bisa menjadi inspirasi teman-teman di akhir weekend, atau saat luang bersama teman-teman atau keluarga. Kunjungi kanal Youtube Cerita Buba untuk dapat Info Hotel Murah Bogor & Cafe Bogor 


Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
#ceritabuba #staycation #hangout

Komentar