Cafe dengan nuansa Lake House, Enthree Coffee & Kitchen Cibinong

 


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kali ini Cerita Buba mau share cafe Bogor yang bikin nyaman karena tempatnya berada di samping danau, jadi kita berasa makan di Lake House. Nah cafe ini menawarkan makanan lezat dan suasana yang nyaman, yang cocok untuk kongkow-kongkow ria dengan teman atau bekerja di laptop ditemani dengan sensai Lake House dijamin bakalan bikin mood temen-temen kembali agar dapat menghadapi kerasnya ujian dalam kehidupan hehehe.


Enthree Coffee & Kitchen terletak di lokasi strategis di Jl. Alkinanah No.rt 03/04, Pakansari, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, yang pastinya sangat mudah untuk di akses oleh teman-teman dari berbagai penjuru mata angin. Dekorasi tropikal nya berpadu dengan pemandangan Situ Bentenan yang jika ada angin sepoi-sepoi di jamin akan membuat rasa penat di dada menjadi hilang.


Menu makanan yang ditawarkan mencakup berbagai hidangan, dari masakan Indonesia hingga masakan Barat, serta berbagai minuman seperti kopi, teh, dan lainnya. Makanan yang disajikan lezat dan memiliki harga yang terjangkau, sehingga cocok untuk pengalaman santai. Beberapa hidangan yang direkomendasikan di Enthree Coffee & Kitchen antara lain Nasi Goreng Enthree, Spaghetti Aglio Olio dengan Ayam, dan Cheeseburger. Bagi pecinta kopi, minuman kopi khas mereka seperti Enthree Latte dan Cappuccino patut dicoba.


Di cafe Bogor Enthree Coffee & Kitchen menyediakan Wi-Fi gratis dan beberapa meeting room dengan ruangan yang ber AC, sehingga cocok untuk tempat bekerja atau belajar. Mereka juga memiliki area merokok bagi mereka yang merokok.

Jam operasional Enthree Coffee & Kitchen buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 11 malam. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, teman-teman dapat menghubungi mereka di nomor yang di cantumkan di website


Enthree Coffee & Kitchen adalah tempat yang tepat untuk menikmati makanan lezat dan suasana yang nyaman di Cibinong, Bogor. Baik teman-teman mencari tempat untuk berkumpul dengan teman atau untuk bekerja di laptop, cafe ini jadi tempat yang wajib dikunjungi. Dengan berbagai hidangan dan minuman, serta suasana yang nyaman.

Sekian Cerita Buba nya, semoga bisa menjadi inspirasi teman-teman di akhir weekend, atau saat luang bersama teman-teman atau keluarga. Kunjungi kanal Youtube Cerita Buba untuk dapat Info Hotel Murah Bogor & Cafe Bogor

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Komentar