Saung Dolken Resort Liburan sempurna Anda dari keramaian dan hiruk pikuk Jakarta.

Outdoor Area

Jika teman-teman sedang mencari tempat yang tepat untuk bersantai bersama keluarga tanpa pergi terlalu jauh dari Jakarta? Ga salah lagi kalau Saung Dolken Resort di Sentul Bogor jadi pilihan yang tepat. Hotel murah Bogor ini menawarkan suasana santai dan tenang pastinya sempurna untuk staycation. Fasilitasnya lengkap banget,  ada kolam renang yang besar yang bikin teman-teman dan keluarga happy, disini juga ada area bermain anak-anak yang dapat bermain dengan aman dan menghabiskan energi mereka. Teman-teman juga berjalan-jalan santai karena disini juga ada taman kebun. Area lapangan yang luas membuat tempat ini jadi tempat yang asik untuk acara gathering, outing bersama teman kantor, atau keluarga besar. 

Bubu By : Cerita Buba
Disini ada banyak jenis kamar yang tersedia. Pastinya Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas standar modern seperti AC, TV, dan teko pemanas kopi dan teh dengan kamar yang selalu tetap bersih dan wangi, bikin moment healing staycation disini jadi lebih happy, dijamin akan megembalikan stamina teman-teman yang sudah lelah dalam menjalani minggu yang padat. 

Satu hal yang membedakan Saung Dolken Resort dari resor lain di kawasan ini adalah masakan asli Sundanya. Resor ini memiliki restorannya sendiri, menyajikan hidangan tradisional yang lezat yang pastinya akan memuaskan selera, teman-teman pun bisa memancing sambil menikmati hidangan yang disediakan di sini.

Staff di Hotel Murah Bogor ini sangat ramah, memastikan bahwa teman-teman mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan. Mereka selalu siap membantu teman-teman dengan apa pun yang teman-teman butuhkan dan dapat memberikan rekomendasi untuk atraksi dan aktivitas lokal. 



Kesimpulannya, Saung Dolken Resort di Sentul Bogor adalah pilihan yang sangat baik untuk staycation keluarga. Dengan daftar fasilitas yang luas, akomodasi yang nyaman, masakan lezat, dan staf yang penuh perhatian, Teman-teman dijamin memiliki waktu yang tak terlupakan dan santai.

Sekian Cerita Buba nya, semoga bisa menjadi inspirasi teman-teman di akhir weekend, atau saat luang bersama teman-teman atau keluarga. Kunjungi kanal Youtube Cerita Buba untuk dapat Info Hotel Murah Bogor & Cafe Bogor




Komentar