Asyana Hotel Murah Sentul Rekomendasi hotel murah dan baru di Sentul



Jika teman-teman mencari tempat staycation yang modern dan berada di sentul, Cerita Buba mau kasih rekomendasi yang pas, yaitu Asyana Hotel Sentul sebuah hotel dari Asyana Group, untuk yang domisili di kemayoran pasti udah ga asing ama nama hotel ini. Asyana Hotel Sentul ini baru buka beberapa bulan lalu, dapat terlihat dari spanduk di pintu masuknya ada banner besar bertuliskan Soft Opening pastinya harganya masih diskon, dan waktu Cerita Buba menginap disini dibawah 300 Rb an.

Asyana Hotel Sentul ini menyajikan hotel dengan konsep modern yang pastinya fasilitas kamar standard seperti TV, AC , Amenities, tapi waktu kita di superior room ga disediakan water heater, ada cafe yang nyaman banget untuk menikmati suasana liburan selepas kerja di akhir minggu ditemani dengan segelas kopi hangat yang pastinya bakalan bikin mood temen-temen kembali penuh.


Fasilitas yang disediakan di Asyana Hotel Sentul ada jogging tracknya jadi bisa jalan santai atau jogging sembari menikmati udara perbukitan sentul yang masih asri, kolam renang berikut area bermain anak yang di jamin bikin anak kita happy saat ber staycation ria disini, area yang luas membuat tempat ini juga bisa dipakai untuk acara gathering, outbond kantor, grup, dan keluarga besar. 


Menu makanan yang disajikan di sini pun bervariasi dari menu masakan Sunda sampai menu Western, dengan harga yang cukup terjangkau jadi ga usah khawatir jikalau sewaktu teman-teman menginap disini merasa lapar. 


Lokasi Asyana Hotel Sentul ini sangat mudah di jangkau, kalian bisa lewat kota Bogor via jalan ke cimahpar tapi jalan nya sedikit kecil ya, atau bisa lewat Sentul Selatan Babakan Madang yang jelas waktu Cerita Buba kesini, ga ada tuh drama macet-macet di jalan yang bikin emosi jiwa, jalanan menuju hotel ini tuh lancar jaya.

Kesimpulanya Hotel Asyana Sentul ini bisa jadi tujuan untuk destinasi staycation bersama keluarga atau acara liburan bersama teman kantor sejawat. Dengan daftar fasilitas yang luas, akomodasi yang nyaman, masakan lezat, dan staf yang selalu siap sedia membantu, Dijamin teman-teman bakalan memiliki waktu yang tak terlupakan dan santai.




Sekian Cerita Buba nya, semoga bisa menjadi inspirasi teman-teman di akhir weekend, atau saat luang bersama teman-teman atau keluarga. Kunjungi kanal Youtube Cerita Buba untuk dapat Info Hotel Murah Bogor & Cafe Bogor 


Komentar