Ngopi di Sawah, Bener” Ngopi di Sawah!! Gadog Puncak

 


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Jika kamu sedang mencari tempat ngopi yang asyik dengan view yang indah, maka Ngopi di Sawah bisa menjadi pilihan yang tepat. nah Cerita Buba mau kasih tau Yang kebetulan ada cafe Bogor untuk penikmat kopi yang bernama "Ngopi di Sawah" yang terletak di kawasan Gadog Bogor, tempat ini menawarkan suasana yang tenang dan damai dengan pemandangan sawah yang hijau dan indah.


Untuk lokasinya, dia masih di bawah area Puncak jadi belum terlalu macet ya dan akses nya pun tidak begitu jauh dari jalan utama, cocok banget untuk tempat istirahat ngelurusin kaki sejenak untuk bersiap kembali melanjutkan perjalanan menuju destinasi wisata di Puncak.


Sesuai dengan namanya, "Ngopi di Sawah" Gadog Puncak menawarkan menu kopi dan makanan ringan seperti roti bakar dan pisang goreng. Namun, yang membuat tempat ini istimewa adalah suasana yang asyik dan nyaman. Kamu bisa duduk-duduk santai di bale-bale sambil menikmati pemandangan sawah yang hijau dan segar. Suasana yang tenang dan damai membuat tempat ini cocok untuk kamu yang ingin melepas penat dari rutinitas sehari-hari.


Harga kopi dan makanan ringan di "Ngopi di Sawah" Gadog Puncak cukup terjangkau, untuk cemilanya mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00.


Ngopi di Sawah Gadog Puncak adalah tempat yang asyik untuk menikmati kopi dan makanan ringan sambil menikmati pemandangan sawah yang hijau dan indah. Suasana yang tenang dan damai membuat tempat ini cocok untuk kamu yang ingin melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Jangan lupa kunjungi Cafe Bogor Ngopi di Sawah ini jika kamu sedang berada di kawasan Puncak, Bogor.



Sekian Cerita Buba nya, semoga bisa menjadi inspirasi teman-teman di akhir weekend, atau saat luang bersama teman-teman atau keluarga. Kunjungi kanal Youtube Cerita Buba untuk dapet Info Hotel Murah Bogor & Cafe Bogor


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh








Komentar